MIN 3 Tebo


Diposting Pada: Selasa, 23 April 2019
USBN MIN 3 TEBO HARI KEDUA MENDAPAT PANTAUAN LANGSUNG DARI PENGAWAS MADRASAH BERJALAN LANCAR DAN SUKSES


USBN MIN 3 TEBO HARI KEDUA MENDAPAT PANTAUAN LANGSUNG DARI PENGAWAS MADRASAH BERJALAN LANCAR DAN SUKSES Pelaksanaan USBN hari kedua di MIN 3 tebo Hari Selasa 23 April 2019 mendapat kunjungan dari pengawas Madrasah bapak Mauzi S. Pd. I dan melihat lanhsung jalannya pelaksanaan ujian dengan penuh antusias, bapak Mauzi S. Pd. I selaku pengawas madrasah hanya diperbolehkan melihat ruangan ujian dari luar ruangan saja, beliau begitu senang melihat ruangan ujian yang rapi, tenang dan nyaman, Peserta ujian duduk dengan tenang mengerjakan soal-soal ujian satu deni satu butir soal tanpa ada gangguan apapun, begitu juga dengan pengawas ujian yang tampak rileks dan serius dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengawas ujian tanpa ada gangguan atau kegaduhan dari sekitar ruangan.
Bapak Mauzi, S. Pd. I selaku pengawas madrasah mengatakan " mudah-mudahan dengan suasana yang nyaman dan tenang ini para peserta didik dapat mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh dan mendapatkan hasil yang menggembirakan sebagai bekal untuk masuk ke madrasah atau sekolah yang lebih tinggi dan dapat bersaing dengan siswa dari lain madrasah dan masuk ke sekolahan yang di unggulkan, imbuhnya
Kepala Min 3 Tebo Bapak Ridwan, S. Pd. I mengucapkan terima kasih kepada bapak pengawas madrasah yang telah sudi meluangkan waktu dinasnya untuk melihat dan memberi motivasi kepada para pegawai dan guru keluarga besar MIN 3 tebo untuk selalu semangat mendidik para siswa di MIN 3 Tebo ini.

 


267x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Operator MIN 3 Tebo Mengikuti workshop aktivasi dan Pengelolaan Wibsite Madrasah di Kanwil Jambi 293x dibaca
  2. MIN 3 TEBO MENGADAKAN UJIAN AKHIR MADRASAH (UAM) TAHUN PELAJARAN 2020/2021 141x dibaca
  3. USBN MIN 3 TEBO HARI KEDUA MENDAPAT PANTAUAN LANGSUNG DARI PENGAWAS MADRASAH BERJALAN LANCAR DAN SUKSES 268x dibaca
  4. MIN 3 TEBO MENGIKUTI KSMO (Kompetensi Sains Madrasah Online) TINGKAT KABUPATEN TEBO 201x dibaca
  5. KEGIATAN KOSN DAN FLS2N TINGKAT SD/MI DI KARANG DADI KECAMATAN RIMBO ILIR 158x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 18:49:53 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved